@Ratuanggun

@Ratuanggun

Kamis, 21 Juni 2012

Aku Nyata.. Aku ada..

Jeda 5 menit setelah aku berkata tak suka,,
Bahkan benci terhadap pria yang seperti itu..
Lalu seorang wanita menelpon ku..
Aku tau dari nada bicaranya, ia ingin meminta bantuanku secara tidak langsung..
Terkejutku, ketika wanita itu menjelaskan  maksud dari permintaan pria yang selama ini selalu ku kagumi..
Pria Yang saat ini berada disampingku..
Duduk disebelahku..
       Udara malam ini terasa semakin dingin..
       Bibirku kaku,,
       Aku membisu..     
Seakan telingaku tuli, tak dapat mendengar lagi lanjutan cerita dari wanita itu…
Waktu seakan berhentii..
Suasana ramai disini..
Seakan mendadak sepi..
Hening..
       Gemuruh didada semakin terasa..
       Air mataku, seakan menuntut ingin keluar dari mataku..
       Namun kutahan..
       Aku tak ingin mereka tau, apa yang sedangku rasa..
Kesalku semakin membabi buta..
Kalimat wanita itu..
Selalu saja menghantuiku hingga saat ini
Benarkah penuturannya tentang Pria itu?

Heii aku ini nyata..
Aku ada..
mengapa seakan kau menutupi keberadaanku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar