@Ratuanggun

@Ratuanggun

Jumat, 01 Juni 2012

Aku pasti bisa menghilangkan perasaan takut yang menghambat kebahagiaanku


Bagaimana mungkin aku akan mempunyai Taman yang Indah..
Jika aku takut dengan sesuatu yang pasti ada didalamnya..
            Tunggu, tunggu..
            Heii,, Aku Takut??
Mana mungkin aku takut..
Ia Lebih kecil dibandingkan aku
Ia tak mempunyai kuku yang tajam untuk mencakarku
Ia tak mempunya gigi tajam untuk menggigitku
Iapun tak mungkin menyakitiku jika aku tak mengganggunya
            aaaahh,, tapi tetap aja..
Aku ngeri melihatnya..
Jangankan untuk melihatnya..
Membayangkannyapun aku tak ingin..
Iihh..
Mmmhh,,, sejak kapan ya aku jadi seperti ini??
Dulu,, waktu kecil,..
Mungkin aku hanya lari jika melihatnya..
Nangis.. (hahahha,, ketauan kan)
            Semasa putih biru..
            Jika teman-teman menakut-nakutiku..
            Aku pasang wajah paling berani..
            Sehingga mereka berhenti menakut-nakutiku..
            (padahal bulu kuduk udah merinding, jantung berdegup kencang)
Dan sekarang..
Kenapa aku marah jika ada yang menakut-nakutiku??
Semua ini hanya perasaanku saja
Karena aku telah membiarkan diriku untuk takut
Lihat sekarang,,, bahkan aku menulis tentangnya
Pastinya bayangannyapun hadir ketika aku menulis
            Tapi,, Aku tak merinding seperti biasanya
            Aku harus menghilangkan perasaan takutku
            Aku harus berani melihatnya..
Ayolah Anggun..
Demi Bunga-Bunga yang indah..
Demi hamparan Rumput Hijau..
Demi keindahan Hidupku..
Aku pasti bisa menghilangkan perasaan takut yang menghambat kebahagiaanku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar